Tips Memilih Partner Pengiriman


Ongkos kirim Jakarta – saat ini bisnis online sudah merajalela di kalangan masyrakat khususnya untuk kaum muda dan ibu guys, dengan adanya online shop maka akan memudahkan anda dalam berbelanja. Dan sebagai pelaku usaha online shop ini tentu akan senang bila melayani pelanggan dengan baik yang pasti bisa membuat pelanggan merasa puas dengan layanan layanan di berikan.
Namun dalam menjalankan bisnis online shop ini anda harus memiliki sebuah partner kerja yang mampu membantu anda dalam menjalankan bisnis ini sekaligus meringankan sedikit pekerjaan anda dalam bisnis tentunya akan sangat melelahkan bila mengurus bisnis pengiriman atau distribusi barang sendirian pula, Agar memiliki partner kerja yang berkualitas sehingga tidak akan mengecewakan anda dan konsumen anda ada baiknya jika anda memperhatikan langkah berikut ini:
1). Pemilihan lokasi gudang
     hal ini sangat berpengaruh pada saat mengirim barang, sebaiknya carilah rekan kerja yang mempunyai lokasi gudang strategis sehinggan akan memudahkan proses pengiriman dan bisa memberikan opsi pengiriman du hari yang sama serta bisa juga mengirimkan barang dengan cepat.
2). Berikan akurasi order
     ini di gunakan untuk dapat memastikan pelanggan puas dan senag dengan memberikan jaminan akurasi order di atas 99 persen.
3). Scalable
      selain itu anda bisa memberikan fasilitas, system dan cara pengiriman dari rekan kerja anda logistic yang akan pilih namun harus mampu memenuhi jika jumlah order tersebut bertambah secara tiba-tiba, misalanya seperti musim liburan, hari perayaan besar ataupun saat ada promise yang di jalankan tentunya jumlah barang yang akan masuk dan keluar jauh lebih besar dan banyak, dan sebagai seorang partner harus mampu untuk menjalankan nitu semua.
4). Bisa tepat waktu
     dalam perusahaan biasanya membutuhkan sebuah laporang lengkap secara tepat waktu, gunanya untuk menginventori, status order dan pergudangan. Apabila partner tersebut tidak menyediakan teknologi tersebut anda boileh mencoretnya kok, asal dengan alasan yang jelas.
5). Bisa mengevaluasi dan menganalisa
     biasanya perusahaan jasa pengiriman akan menganalisa dan mengevaluasi tahapan dari proses kerja tersebut, karena ini wajib di lakukan agar perusahaan bisa mengetahui kelemahan yang anda sehingga bisa meningkatkan kinerja dan berdampak kepada semua pihak.
    
Previous
Next Post »