Inilah Jenis Tas Yang Cocok Dipakai Sekolah..

Bebe Indonesia - Heii para pelajar yang ingin pergi ke sekolah, tentu dong kalian tidak asing lagi dengan tas, tas yang berfungsi sebagai tempat untuk menaroh buku pelajaran kalian dan alat tulis serta keperluan sekolah lainnya.

Namun, terkadang ya kalian merasa sangat cuek itu dengan pemilihan jenis tas, tapi jangan tak di sangka loh pemilihan jenis tas yang baik akan menimbulkan rasa kenyamanan yang berbeda bagi si pemakainya, selain rasa nyaman dan kebutuhan untuk di sekolah sudah bisa di topang sama tas kalian, dan sekaligus membuat kalian terlihat imut dah saat memakainya.

Nah di sini mimin ingin kasih tuh yang namanya rekomendasi tas yang bagus buat kalian untuk pergi ke sekolah..

1.    Backpack
mendengar namanya tas ini aja udah gak asing apalagi kalau bukan backpack atau tas ransel. Tas ini bisa loh di gunakan untuk melakukan berbagai aktifitas, karena tas ini akan membantu kamu supaya kamu bisa membawa barang barang yang kamu bawa.
jika kamu punya tas ransel yang polos kamu bisa kok tambahkan hasil kreasi kamu atau menambahkan aksesoris di atas tasmu. Atau bisa juga kamu membeli tas ransel yang bermotif cantik dan lucu.

2.    Rucksask
jenis tas ini hampir sama dengan tas ransel, Cuma bedanya dia tidak memakai resleting di belakangnya melainkan serut. Dengan menggunakan tas ini di jamin dahh penampilan kamu akan lebih oke dari sebelumnya.

3.    Tote bag
adalah jenis tas yang bisa kamu pakai di hari jumat, Karena bentuk tasnya yang unik dan keren.

4.    Messenger bag
pernah gak kamu lihat jenis tas ini, itu loh jenis tas yang sering di pakai buat pengirim pos. tas yang berbentuk selempang bahu yang di jatuhkan ke samping badan.

5.    Duffle bag
kayaknya tas jenis ini memiliki ukuran tas yang besar loh, meski ukurannya sangat besar tas ini sangat cocok untuk membawa barang yang banyak lohh..
fungsi lain dari tas ini adalah sebagai tas fitness. Bentuk dari tas ini adalah menyerupai silinder tapi sekilas hampir mirip dengan tas messenger.

Oke dah kalo begitu, jangan lupa sesuaikan tas dengan selera dan kebutuhan kalian..
Previous
Next Post »