5 Barang Wajib Dimiliki Anak Kost

Agen pengiriman - Kamu nih yang bersekolah ataupun bekerja jauh rumah kamu, mungkin kamar kostmu akan menjadi tempat pulang kamu di saat kamu lelah melakukan kegiatan di luar sana. Sehingga tak heran kamu rela mendesain ruang kamar kost kamu menjadi ruang yang nyaman buat kamu. makanya, sangat penting bagi kamu dalam pemilihan barang barang yang ringkas dan tentunya multi fungsi yah.

Dari sekian banyak barang di kost, mimin telah meringkas beberapa barang yang harus ada dalam kostmu tentunya menjadi multi fungsi yahhy..

1.    Ada meja lipat
meja jenis ini bisa kamu gunakan kapan dan di mana saja, fungsi dari meja ini adalah untuk meletakkan barang barang kamu, membantu kamu dalam mengerjakan tugas baik di lantai ataupun kasur. bentuknya yang simple dan tak perlu memakan tempat dan mudah di lipat, membuat kamu nyaman saat memakainya ataupun menyimpannya .Meja lipat ini bisa loh kamu bawa kemana mana..

2.    Kabel roll
jenis kabel ini sangat cocok dan penting banget buat di kamar kosmu. Biasanya di dalam satu kamar kost terdapat satu atau dua stop kontak, sementara jumlah barang yang kita pakai yang menggunakan tenaga listrik cukup banyak. Maka dari itu kita harus menyiapkan kabel roll ini tujuannya agar memudahkan kita, tapi di ingat yah pemakaiannya harus hemat dan tetap hati hati jika terjadinya konslet listrik.

3.    Kipas angin
tidak semua kossan menggunakan ac ada juga yang gak, untuk menyiasatinya kamu bisa kok gunain kipas angin sebagai penambah suhu udara di kamar kostmu ( istilahnya biar gak panas gitu :v ).

4.    Jadwal kegiatan dinding
memang sekarang semua smartphone di lengkapi dengan jadwal pengingat jadwal kelasmu, janji ketemu teman, organisasi dan lain sebagainya. Tapi kalo misalnya kamu malas banget yah yang namanya ngecek hp kamu bisa tuh liat jadwal kamu di dinding kamarmu.

5.    Foto orang orang tercinta
ini nih foto yang bisa membuat kamu semangat lagi, yaitu foto orang tercinta kamu, seringkan kamu merindukan keluargamu tapi kamu gak bisa pulang karena tanggoung jawabmu ( sedih ) yang harus di selesaikan. Tapi untuk mengobati kerinduanmu kamu bisa kok memajang foto mereka
Previous
Next Post »