Dapatkan Penampilan yang Maksimal Hanya Kolesi dan Gunakan Sepatu Jenis Ini

Promod Indonesia - Hallo sahabat promod Indonesia, tentunya sebagai wanita penampilan itu memang di jadikan sebagai prioritas yang paling utama. Apalagi jika acara yang kamu hadari sangat penting, tentunya kamu memerlukan penampilan yang benar benar ekstra banget yah dan pastinya ini akan menunjukkan identitas asli diri kamu sebagai wanita.

Demi penampilan yang ekstra, kamu rela mengeluarkan jumlah uang tak sedikit, contohnya dah seperti sepatu…

Syaa kasih tau yah, untuk masalah penampilan yang berkaitan dengan sepatu anda sebagai kaum wanita tak perlu itu mengeluarkan uang yang banyak, cukup mengeluarkan beberapa dari kocek anda, anda sudah bisa membuat penampilan anda yang enak di pandang dan sesuai

1.    Flat shoes
jenis sepatu ini sering banget tuh di gunakan untuk pergi kuliah, kerja, main bahkan pergi ke acara tertentu. Sepatu ini memang menjadi sepatu yang banyak di minatin khususnya bagi kaum hawa yang tidak suka memakai hak tinggi.

2.    Glossy shoes
jenis sepatu yang memiliki warna yang cukup mengkilat,jenis sepatu ini bisa di gunakan untuk acara formal dan non formal karena kesannya yang mengkilat dan rapi..

3.    High heels
kalo jenis sepatu ini jangan di Tanya yah, siapa saja udah ada banyak yang punya, tak khayal jenis sepatu ini banyak di buru dan di gunakan untuk acara formal dan non formal karena kesannya yang menunjang penampilan sih. Sayang sih jenis sepatu ini bisa buat kita capek dan pegal, tapi tenang kita bisa menyiasatinya dengan mengurangi pemakaiannya kok.

4.    Wedges
kalo jenis sepatu ini mah emang sangat cocok buat acara manapun, karena kesannya yang sederhana. nah buat kamu yang tdak suka memakai suka high heels bisa tuh sepatu wedges jadi penggantinya wkwk

5.    Sepatu jogging
gak bagus juga kan kalo jogging pakai sepatu high heels atau flat shoes, nah di saat kuliah atau kerja kamu pakai sepatu sport ? tapi menurut mimin bagus juga sih biar keliatan beda gitu wwkwk.

sbenarnya ada banyak jenis sepatu yang bisa membuat penampilan kamu menjadi elegan, tinggal kamu yang harus menyesuaikan demi kenyamanan kamu
Previous
Next Post »