Heyy Buat Kamu Yang Ingin Tampil Elegan, Sebaiknya kamu Perhatikan Beberapa Hal Ini

Quicksilver Indonesia - Haii guys khusunya para wanita, mau Tanya nih apa yang kamu pikirkan untuk penampilan yang menarik dan elegan ?

‘’ pakaiannya harus wow’’

‘’ harga barangnya yang mahal ‘’

‘’ dandannya lama karena harus benar benar tampil secara elegan’’

Tidak semua jawaban seperti yang saya sebutkan benar, memang sih ada beberapa dari cewek yang berpenampilan elegan dengan menggunakan pakaian dan barangnya yang waw. Tapi kalian jangan merasa khawatir dong, karena quiksilver indonesia  akaan membantu kalian untuk bisa berpenampilan yang sangat elegan tanpa harus memerlukan biaya yang banyak yang mengakibatkan dompet tipis.. oke mari di simak sebentar yuks..

1.    Penataan rambut
mungkin tatanan rambut perlu kamu perhatikan dah, karena untuk jenis rambutmu yang pendek kamu bisa menatanya seperti anne hethaway atau liliy Collins, menatanya mudah kok kamu bisa menggunakan hair spray kemudian kamu sisir secara rapih rambut kamu,. jika kamu punya rambut yang sebahu kamu bisa menatanya dengan memberikan efek gelombang pada ujung rambut kamu, terlihat sangat simple sih caranya tapi di jamin dehh nih akan membuat penampilannmu elegan.  Untuk kamu yang punya rambut yang panjang nih kamu bisa nih menatanya dengan mengikat kedua rambut lalu kemudian kamu cepol atau bisa juga dengan mencurly rambut kamu dari ujung pangkal rambut sampai bawah rambut. Gimana mudah bukan ?

2.    Make up
Ternyata untuk tampil elegan itu gak perlu memakai make up yang tebal, cukup kamu gunakan foundation dan compac powder, dengan tatanan alis yang rapih dan sentuhan lipstick merah atau terang itu kamu gunakan selama beraktifitas tetapi kalo untuk siang hari kamu tidak usah memakai make up yang tebal yah dan malam hari nya kamu bisa memakai riasan di mata kamu dengan sentuhan lipstick merah

3.    Baju
untuk pemilihan baju kamu bisa kok gunakan dress di bawah lutut, long dress atau cropped dress dengan pemilihan warna yang monochromatic. Tapi kamu bisa juga sih gunakan warna lembut untuk memberi kesan yang sangat feminim. Bagi kamu yang sangat suka memakai jeans kamu bisa kok memadukannya dengan atasan yg berwarna monocrom, soft atau froral pint dengan begitu kamu akan terlihat elegan

4.    Aksesoris
untuk aksesoris kamu sebenarnya sih bisa gunakan aksesoris apapun asalkan warnanya rosy gold.
Previous
Next Post »