Namanya Sama Yaitu Bedak Tetapi Beda Fungsi! Apa Aja Yah ? Simak

Quicksilver Indonesia – heii guys mau Tanya nih biasanya kamu lebih suka pakai bedak apa ? pakai bedak padat atau bedak tabur ? kalau gue sih lebih suka bedak tabor ( itu loh bedak bayi ), tapi buat kalian yang baru belajar dandan atau sama sekali gak pernah dandan, mungkin pernah bertanya Tanya jenis make up? Beberapa suka ada yang keliru mungkin tentang bedak !
gue kasih tau yah memang namanya sama sama bedak tapi fungsinya berbeda loh. mau tau ? liat aja di sini..

1.    Bedak taburr memiliki bentuk yang bubuk sedangkan bedak padat memiliki bentuk yang sangat praktis.
bedak tabur memiliki konsekuensi seperti bedak bayi, yaitu bedak bubuk. Karena bentuknya yang bubuk , kamu juga jadi malas membawanya kemana kemana apalagi pemakaiannya kalo gak hati hati bisa bisa bedak nya tumpah .
oleh karena itu, bedak tabur sering kita jumpai dirumah saja jarang ada di luar..
Bedak padat pastinya nih sering kamu bawa kemana kan, karena bentuknya yang sangat praktis, awet dan dikemas dalam bentuk kaca atau sponge kecil yang berfungsi untuk memudahkan dandanan lebih mudah.

2.    Bedak tabur lebih cocok untuk kulit yang berminyak, sedangkan bedak pada cocok untuk kulit yang kering.
bedak taburr itu sangat cocok untuk kulit yang berminyak, karena kemampuannya yang dapat menyerap minyak pada wajah kamu, sehingga membuat wajah kamu tak terlihat berminyak, sedangkan bedak padat memiliki kemampuan anti berminyak, jadi bedak ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering dan normal

3.    Bedak tabur memberikan riasan yang minim tetapi bisa di tumpuk, sedangkan bedak padat tidak ada tuh yang namanya di tumpuk.
selain dapat menyerap minyak bedak padat ternyata dapat di pakai berulang ulang loh, karena bedak tabur lebih cenderung ringan di wajah.
kalo bedak padat sih memang cenderung berat di wajah yah, Karena kemampuannya yang dapat menyamarkan garis garis halus dan noda noda pada wajah.

4.    Bedak tabur dapat di gunakan untuk foundie make up ( agar tahan lama :v ) sedangkan bedak padat sudah merangkap foundie.
bedak tabur yang sering di tujukan untuk wajah yang berminyak sebenarnya bisa aja di gunakan untuk ulasan make up yang terakhir ( karena fungsinya yang tahan lama dan tidak berantakan ).
bedak padat mah biasanya sudah tercampur foundie, karena sudah tercampur dengan bb atau cc cream, karena itulah untuk pemakaian bedak padat jangan di tumpuk yah..

5.    Bedak bubuk itu dapat membuat hasil wajah yang natural sedangkan bedak padat hanya pas di gunakan acara acara kamu tampil special.
untuk tampilan sehari hari mah kamu cukup pakai bedak tabur aja, karena efeknya yang natural dan tidak berlebihan, tapi kamu harus berhati hati loh karena kalau kamu salah pakainya kamu akan terlihat  seperti badut karena munculnya bercak bercak putih.
kalo bedak padat sih di pakai untuk acara acara yang special karena tampilannya yang sudah oke kok.


Nah gimana udah tau kok tentang fungsi Dari bedak, sekarang tugas kamu adalah menyesuaikannya saja dengan kulitmu, selamat mencoba..
Previous
Next Post »