3 Fakta Tentang Sepatu Skate, Skater Wajib Tahu!

Bermain skate merupakan salah satu olahraga pilihan remaja pada saat ini, namun sudahkah kamu tahu akan fakta tentang sepatu skate itu? sama seperti sepatu olahraga yang lainnya, sepatu skate haruslah dirancang khusus untuk memenuhi standar pemakaian sepatu skate yang wajib digunakan. banyak sekali penelitian maupun pengembangan untuk sepatu skate ini agar lebih kuat dan lebih nyaman pada saat digunakan para skaters. sepatu ini juga disukai oleh kalangan non-skaters, karena bentuknya yang sederhana dan nyaman saat dipakai. Nah, untuk memilih sepatu yang nyaman saat digunakan, kami rekomendasikan sepatu dari DC Shoes Indonesia.



Dan berikut fakta-fakta menarik yang perlu kamu ketahui :

1. Beda Merk, Beda Soles.


Fakta pertama yang perlu kamu ketahui yaitu bagian bawah pada sepatu skate, banyak brand-brand ternama sepatu skate memproduksi karet sole-nya di pabrik yang sama. walaupun sama, setiap pabrik mempunyai trik khusus dalam membuat karet yang akan digabungkan oleh bahan sepatunya. 3 bagian sol sepatu yang membuat masing-masing merk mempunyai ciri-ciri kenyamanannya adalah desain pada tapak sepatunya, dinding atau sidewall sepatu dan molding sepatunya. Semua metode rahasia itu menentukan kelenturan, ketahanan dan grip dari sebuah sepatu skate. Karena hal tersebut, maka selalu timbul perdebatan antara para skaters mengenai lebih nyaman brand “A” atau yang “B”.


2. Sepatu Skate yang slim, Membuat Skateboarding Makin Lincah.



Fakta yang kedua yaitu mengenai bentuk sepatu skate yang slim, ini akan membuat sensasi saat menggunakan sepatu bisa lebih leluasa dalam Skateboarding. Kalian juga bebas menentukan sepatu mana yang akan dipakai, bisa itu berbahan tipis atau yang berbahan tebal, semua tergantung selera pengguna skaters. karena skaters tidak harus memandang pada satu look saja, dengan skateboarding bisa menjadi Lifestyle, gaya berpakaian pun tidak harus seragam, karna bermacan-macam sepatu skate ini benar-benar mendukung gaya hidup masing-masing skaters.


3. Apa Pilihan Mu? Kanvas, Suede, Kulit, Atau Vegan?




Selain memerhatikan bentuk serta desain sepatunya, ada satu faktor lagi yang perlu kalian ketahui dan berpengaruh dalam pemilihan sepatu skate, yaitu bahan bagian atas sepatu atau upper. sampai sekarang bahan suede merupakan bahan yang populer digunakan para skaters, karena nyaman dan cepat lentur. Tetapi, kekurangannya adalah bentuknya cepat hilang. Sedangkan leather sebagai pilihan kedua para Skater, kalau dipakai agak keras, kurang lentur, tetapi lebih tahan lama. Ada lagi bahan kanvas dan bahan vegan. Ternyata banyak banget pilihannya, wajar saja anak-anak Skate terkadang kalau memilih sepatu skate di toko, seperti seoarang wanita memilih flat shoes atau high heels. karna itu perlu pertimbangan, dan mungkin bisa berkali-kali untuk mencoba beberapa sepatu skate hingga menemukan yang tepat dan nyaman saat dipakai.

Demikian ulasan mengenai fakta-fakta sepatu skate, semoga dapat bermanfaat dan bisa menambah wawasan kalian.
Previous
Next Post »