Ini Dia 4 Tips Tampil Hits Dengan Jeans Belel



Jeans banyak digunakan oleh remaja masa kini, namun bagaimana jika jeans yang dipakai bermodel belel? boleh saja sih, asal pakaian dan aksesoris yang dipakai rapih dan bersih. maka belelnya jeans ted baker indonesia yang kalian pakai akan jadi centre of attraction, dimana orang-orang banyak yang terkesan dengan penampilanmu.

Jika Jeans kesayanganmu warnanya sudah pudar dan sobek karena dimakan usia, kalian tidak perlu khawatir, karena celana jeans atau yang biasa disebut distressed jeans sepertinya akan kembali menjadi trend, jadi simpan baik-baik jeans kesayangan kalian ya.

Memadukan jeans belel yang apik pun akan sirna apabila jeans yang dipakai sudah kotor dan berbau tidak sedap karena tidak memakai deterjen saat mencuci jeans tersebut, bahkan dianjurkan juga pemakaian deterjen yang berkualitas saat membersihkan celana jeans, namun dengan takaran yang sudah di sesuaikan.

Jika Ingin Tampil Menarik Saat Menggunakan Jeans Belel, ikuti tips berikut ini :

1. Padukan Style secara kontras.
Kalian bisa kombinasi jeans dengan pakaian atau aksesoris lain yang terlihat rapi atau semi formal. Pilih kemeja lengan panjang dan bagian bawah kemeja dimasukkan rapi. Kenakan sabuk serta sepatu semi formal. Coba kombinasikan dengan jas semi formal untuk acara sore atau malam. Jika mengenakan jaket blazer, ujung bawah kemeja bisa dibiarkan di luar celana.

2. Gunakan satu item saja yang belel.
Hanya karena jeans yang kalian pakai belel, tidak berarti atasan, sepatu, dan aksesori lain perlu ikut-ikutan belel. Padukan dengan atasan, sepatu, sabuk, atau topi yang masih bagus tanpa sobekan atau warna memudar. Jadikan jeans yang kalian pakai menjadi pusat perhatian hari itu.

3. Gabungkan dengan yang polos atau simple.
Pilih atasan polos atau bermotif simpel agar keseluruhan penampilan tidak terlalu heboh dan fokus tetap pada jeans. Jika memungkinkan, pilih warna senada untuk tas, sabuk atau sepatu.

4. Pakailah secara pas.
Pilih ukuran jeans yang pas, jangan terlalu ketat atau kepanjangan hingga bagian tumit terinjak. Jika jeans kalian berubah bentuk atau menjadi longgar secara permanen karena usia, coba rombak di tukang permak jeans agar ukurannya kembali pas badan.

Demikian ulasan mengenai tips tampil menarik dengan jeans belel dari ted baker indonesia, semoga bermanfaat. dan selamat mencoba.
Previous
Next Post »