7 Aplikasi Pengujian Perangkat Open Source Berbasis Android



Sebagai aplikasi mobile menjadi lebih penting untuk bisnis dan pengguna tentunya mengharapkan aplikasi berkualitas tinggi untuk perangkat mobile yang mereka gunakan, mobile automation testing tools harus beradaptasi dan bersiap-siap untuk memverifikasi dan mengevaluasi aplikasi mobile sebagai bagian dari proyek mereka. Mengevaluasi kualitas perangkat mobile terutama sumber daya intensif dan memakan waktu, terutama karena mengotomatisasi tes untuk perangkat mobile bisa sangat kompleks.

Ada berbagai alat dan sumber daya online untuk membantu kalian membangun tes untuk perangkat mobile, merekam dan menjalankan UI otomatis dan tes unit untuk aplikasi mobile dan code library, serta membantu kalian menguji interface web responsif. kalian dapat menguji aplikasi asli atau antarmuka HTML5 / web untuk iOS, Android atau platform yang lain.

Ada banyak mobile automation testing tools di toko aplikasi dimana kalian dapat memilih antara open source testing tools atau commercial testing tools, testing tools dilakukan menarik pengguna terhadap berbagai perangkat pengujian automatisasi karena pengguna bebas dari ketersediaan biaya. berikut adalah 7 Aplikasi Pengujian Perangkat Open Source Berbasis Android :

1. Appium
Appium merupakan sumber alat uji otomatisasi terbuka mobile untuk memungkinkan pengembang menguji berbagai aplikasi mobile asli Android web serta aplikasi hybrid. aplikasi asli yang ditulis dengan dukungan iOS atau SDK Android dan berbagai alat aplikasi web mobile lainnya yang dapat digunakan untuk melakukan tes pada browser mobile seperti Chrome atau built-in browser aplikasi browser pada sistem operasi Android.

2. Robotium Automated Testing
Merupakan automation testing tools open source untuk sistem operasi Android, yang tersedia untuk digunakan pada semua versi Android dan berbagai sub-versi lainnya, secara bersamaan memberikan berbagai dukungan untuk Android asli dan hybrid aplikasi. aplikasi alat pengujian muka ini membantu penguji untuk bekerja dengan black-box otomatis user interface kasus uji dan kotak abu-abu kasus uji untuk aplikasi Android.

3. SeeTest Mobile App Automation
Aplikasi ini umumnya diberi nama sebagai alat "SeeTest" yang direkomendasikan sebagai otomatisasi kerangka uji seluler yang kuat yang dibuat mulai digunakan untuk merujuk untuk menguji aplikasi mobile serta situs-situs. aplikasi ini hampir bekerja pada semua platform utama yang meliputi berbagai kategori sistem operasi Android, iOS, Blackberry, Windows Phone dan sistem operasi Symbian untuk Nokia.

4. Calabash
calabash merupakan kerangka pengujian penerimaan otomatis untuk aplikasi mobile. Labu dapat dibandingkan dengan Selenium WebDriver. Namun, penting untuk menyadari bahwa berinteraksi dengan aplikasi web dari komputer desktop sangat berbeda dari berinteraksi dengan aplikasi asli menggunakan layar sentuh.

5. Ranorex Automation Tool
Aplikasi ini awalnya disajikan oleh Ranorex GmbH: dikenal sebagai GUI kerangka otomatisasi tes untuk membantu pengembang menguji aplikasi desktop, aplikasi web dan aplikasi mobile. Setiap proyek otomatisasi tes memilih untuk aplikasi antarmuka pengguna yang kuat untuk penerimaan pengujian yang handal dan membiarkan pengembang mengetahui maksimum dan maksimum bug. Keuntungan terbesar dari Ranorex terutama karena kemampuannya untuk memberikan sejenis antarmuka pengujian untuk berbagai platform mobile yang jatuh ke dalam kategori iOS, Android dan Windows 8 aplikasi. alat uji yang sangat maju ini bisa langsung disimpan pada sistem kalian dengan mengelola objek aplikasi kalian melalui sistem Object Repository kuat dan yang sangat berbasis obyek fleksibilitas pengujian aplikasi yang memungkinkan penguji untuk bergabung objek aplikasi mobile dengan berbagai berbagai item tindakan yang akan digunakan dalam petunjuk nyata simulasi.

6. UI Automator
Aplikasi ini memungkinkan kalian menguji antarmuka pengguna (UI) yang efisien dengan menciptakan otomatis testcases UI fungsional yang dapat dijalankan terhadap aplikasi kalian pada satu atau lebih perangkat.

UI Automator API dibundel dalam file UI Automator.jar bawah / platform / direktori. API termasuk ini kunci kelas, interface, dan pengecualian yang memungkinkan kalian untuk menangkap dan memanipulasi komponen UI pada aplikasi sasaran.

7. MonkeyRunner
Merupakan salah satu aplikasi yang sangat maju untuk sistem testing tool berbasis Android, yang memulai Application Programming Interface (API) yang akan digunakan untuk menulis program untuk membantu pengembang mengotomatisasi dan mengendalikan semua jenis kasus uji fungsional dari perangkat Android. alat uji MonkeyRunner ini murni ditulis dalam bahasa pemrograman Python di mana aplikasi alat otomatisasi tes ini tidak mendukung kode sumber dan ini adalah alasan mengapa penguji tidak benar-benar memerlukan banyak pengetahuan tentang pemrograman kode sumber.

Demikian ulasan mengenai 7 Aplikasi Pengujian Perangkat Open Source Berbasis Android, semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »