Ingin Mendapatkan Hasil Foto Travelling Yang Bagus ? Berikut Tips Mudah Memotret Saat Travelling

Cetak foto instagram - Ayukk sembari melakukan travelling, tentunya gak bisa di pisahkan dalam catatan perjalanan dan foto. Karena sembari menulis kita juga dapat memotret, dan kita juga dapat mengabadikan kenangan yang telah kita buat loh. Sayang sekali kalo kita udah pergi travelling jauh jaug eh tapi gak punya fotonya ? apalagi kita yang kunjungi bagus nan indah ..

Ada begitu banyaknya traveler yang sering mengabadikan momen momen perjalanannya yang menjelajah nusantara hingga mancanegara. dan gak sedikit loh perjalanan para travelling itu di tuliskan menjadi buku dan gak sedikit juga memotretnya hingga membuat album ( gak kebayangkan seperti apa bisa jadiin buku apalagi jadi album kenangan ). Nah berikut ada beberapa cara saat kamu mau mengambil foto hasil travel kamu.. ( untuk pemula )..

1.    Mengabadikan momen di setiap perjalanan kamu.
coba deh kamu dalam setiap perjalanan kamu abadikan dahh momen perjalanan kamu entah itu di bandara, terminal, stasiun atapun di dermaga dan juga kegiatan kegiatan kamu selama perjalanan, dengan begini kamu dapat menggunakan imajinasi dan kreativitas kamu serta pemikiran yang outside hte box, dalam menghasilkan sebuah foto yang kamu inginkan.

2.     Carilah tempat yang memiliki perpestik dan sudut pandang yang menarik.
meskipun dalam memotretnya kamu tidak menggunakan kamera yang canggih,tetapi perfektif sangat perlu di perhatikan dalam pengambilan foto. Keunikan dari suatu tempat yang dapat terceminkan dari sebuah foto yang kamu ambil dapat menjadikan hasil karyamu menjadi bagus. Walau di mata orang lain itu hanya sebagai hal yang biasa tetapi buatmu itu adalah sebuah kesempatan..

3.    Mengabadikan aktivitas yang dapat melibatkan seseorang untuk ber interaksi denganmu.
tidak bisa di pungkiri, ini akan menjadi salah satu momen yang dapat di abadikan oleh kamu saat perjalanan. Baik saat mendaki, bermain main di pantai ataupun mengunjungi hutan adalah sebuah contoh kegiatan yang dapat kamu potret. Terutama jika ada kegiatan ada istiadat dan kamu pasti berpikir untuk dapat mengabadikan momen tersebut kan.

4.    Menggunakan foto kamu, orang lain, hewan. Tumbuhan dan lainnya sebagai objek.
dalam sebuah foto pasti tidak akan lengkapnya bila kamu tak ada atau orang lain sebagai objeknya kan. Dalam kehadiran objek tentunya akan membuat hasil jepretanmu terlihat hidup.

5.    Mencari cari tempat yang terpencil dan tersembunyi.
tidak semua tempat memiliki pemandangan yang bagus di kunjungi, dan terkadang ada beberapa tempat wisata yang meiliki hidden hemnya unik dan tersendiri loh.

6.    Jangan lupa memfoto kulinernya.
kuliner merupakan salah satu hal yang wajib saat mengunjungi tempat travelling dan itu wajib kita abadikan dalam foto.

7.    Yang terakhir nih jangan pernah takut untuk mempertunjukkan jati dirimu.
ketika kamu bertavelling jangan lupa kamu mengabadikan foto diri kamu supaya menjadi hal yang mengesankan :v.
Previous
Next Post »