Cara Mudah Merawat High Heels

dc shoes indonesia -Sepatu hak tinggi yah sepatu yang sangat populer di beberapa kalangan masyarakat dan menjadi sepatu yang membuat kepercayaan diri meningkat. Sepatu ini di desain dengan desain yang menarik terlebih hak tinggi nya yang membuat kita merasa terbantu. Tapi pernah gak kalian memperhatikan sepatu hak tinggi kalian agar terlihat bersih dan tidak mudah rusak ? pasti pernah tapi kalian tidak bisa merawatnya dengan betul. Pada kesempatan ini saya akan membantu anda dalam merawat sepatu high heels anda agar terlihat bersih dan tentunya tidak mudah rusak. Di simak..

Sebelum memakainya kita harus membersihkan kaki terlebih dahulu. Gunanya untuk menghindari kaki kita dari kotoran ataupun keringat.

Setelah kita gunakan, kita bersihkan terlebih dahulu dengan kain lembut dan air hangat, dan mengelaplah secara menyeluruh dan sampai kering.
Dalam membersihkannya anda di larang mengoleskan hand body pada sepatu anda , dan di sarankan agar membeli pelembab khusus untuk merawat sepatu anda.

Dan jika anda menggunakan sepatu hak tinggi secara terus menerus akan membuat sepatu anda sepatu anda cepat rusak. Dan sebaiknya anda memiliki dua pasang sepatu hak tinggi jika aktivitas anda di haruskan memakai hak tinggi.
Untuk anda jangan paksakan untuk menggunakan sepatu hak tinggi saat acara yang di luar ruangan contoh lapangan, karena itu akan menggangu kenyamanan anda

Dan jika musim hujan datang dan anda pegi/beraktivitas dengan menggunakan heels di sarankan agar anda membawa sandal karena pada dasarnya sepatu hak tinggi tidak tahan air.

Sebelum menyimpan di sarankan menggunakan gel silica untuk menjaga kelembaban nya dan simpanlah dalam kotak sepatu.

Usahakan untuk mengeluarkan sepatu high heel secara berkala, karena dengan cara ini kita dapat mengecek keadaan sepatu dan jika ada kotoran kita bisa membersihkannya.

Untuk anda yang suka menyimpan sepatu di ruang terbuka, ini merupakan cara bagus kenapa ? karena dengan cara ini sepatu akan tetap lembab.
Previous
Next Post »