Tips Memilih Model Sepatu

dc shoes indonesia -Sepatu merupakan sebuah alat pelengkap dalam penampilan kita layaknya dengan busana. Dan fungsinya tidak lain sebagai alas kaki yang dapat melindungi kaki dari berbagai jenis kotoran yang dapat membuat kaki terluka. Pemilihan warna, model dan ukuran sangat bervariasi, sehingga kita sampai bingung memilihnya. Tetapi banyak yang di antara kita yang memilih karena modelnya bukan kenyamanannya atau pun ukurannya. Akibatnya kaki kita sering lecet dan mengalami berbagai cedera. Oleh karena itu sebelum kita memilih sepatu kita harus mempertimbangkannya terlebih dahulu. Berikut beberapa hal yang harus kamu pertimbangkan saat memilih sepatu.

Pemilihan model.
ada berbagai macam jenis dan model sepatu yang di tawarkan.mulai dari model yang biasa sampai yang hak, maka dari itu anda disarankan agar anda memilih sepatu yang sesuai dengan kebutuhan anda. Setiap model sepatu akan menimbulkan kesan yang tersendiri bagi pemakainya dan tidak sering sekali sepatu itu tidak cocok dengan busana yang anda gunakan. Di sarankan anda memilih model dengan ukuran sepatu anda yang pas dan nyaman dengan kaki anda.

Pilihlah sesuai dengan ukuran kaki anda.
ukuran untuk satu orang pasti berbeda beda. Ada yang bentuk kakinya bulat, lebar, kotak ataupun sebagainya. dalam pemilihan model sepatu yang pas dan sesuai keinginan pastikan anda memilih ukuran sepatu anda sesuai dengan bentuk kaki anda.

Penyesuaian warna.
pilihlah warna sepatu yang sesuai dengan busana anda, karena ini akan menambah kesan yang menarik untuk penampilan anda. Warna warna seperti hitam, putih, abu-abu atau crem sangat cocok dalam pemaduan warna busana yang di pakai.

Waktu pembelian sepatu.
untuk pembelian sepatu sebaiknya dilakukan pada sore hari, karena pada sore hari, kaki telah melakukan serangkaian. Karena jika anda membeli pada siang hari ukuran kaki anda tidak dalam keadaan maksimal.

Mencoba nya terlebih dahulu.
sebelum kita membelinya kita harus mencoba sepatu yang akan kita akan kita beli. Karena dengan cara ini kita dapat mengetahui ukuran kaki kita dan kenyamanannya. Pakailah sepatu sepasang agar kita dapat langsung mengetahui kenyamanan dan ukuran sepatu yang kita gunakan.
Kalo menurut saya poin terpentingnya adalah kenyamanan dan ukuran sepatu itu loh yang harus di pertimbangkan bukan modelnya saja, jadi menurut anda bagaimana ?
Previous
Next Post »