inilah perbedaan antara Office 365 dengan Office 2016

Kabar Binggo - jika kalian bertanya Apa sih perbedaan antara Office 365 dengan Office 2016? Jawabannya akan saya simpulkan pada Artikel ini. Bagi kalian yang penasaran, Mari kita simak Perbedaan Antara Office 365 dengan Office 2016 ini.



Office 365 adalah layanan langganan yang menyertakan versi terbaru dari Office, yang saat ini adalah Office 2016. Muncul dengan aplikasi yang terbiasa dengan kegiatan di kantor, seperti halnya Microsoft Word, PowerPoint, Excel, dan lain-lain, ditambah penyimpanan online tambahan, dan dukungan teknologi yang sedang berlangsung, bahkan tanpa biaya tambahan, ataupun biaya-biaya yang lainnya.

Kamu pun dapat memilih untuk membayar langganan Office 365 secara bulanan atau tahunan, dan paket Office 365 Home memungkinkan kamu untuk berbagi langganan dengan anggota keluarga hingga empat anggota keluarga kamu. paket Office 365 ini tersedia dua pilihan jenis, yaitu untuk keperluan Beranda dan Pribadi , dan bagi kalian yang mempunyai bisnis kecil maupun menengah, Office 365 ini juga sangat berguna dan pastinya multifungsi. serta bisa di aplikasikan pada perusahaan, sekolah, dan nirlaba.

Office 2016 pun juga tidak kalah menarik, karna dapat di beli hanya satu kali pembelian, yang artinya kamu membayar biaya tunggal yang sebelumnya hanya diperuntuk kan untuk satu komputer saja. satu kali pembelian ini tertsedia untuk PC (Seperti Office Home dan Siswa 2016) dan untuk Mac (Seperti Office 365 Home dan Siswa for Mac). pembelian satu kali tidak memiliki opsi pemutakhiran aplikasi, yang berarti jika kamu merencanakan untuk pemutakhiran ke rilis utama berikutnya, kamu harus membeli dengan harga penuh.

intinya perbedaan pada aplikasi Office 365 maupun Office 2016 adalah sama-sama memiliki tujuan yang sama, yaitu untuk mempermudah dan memanjakan para penggunannya. yang manapun pilihan Office yang kamu gunakan sekarang adalah yang terbaik dan me-maksimalkan seluruh fitur yang ada didalam aplikasi keduanya.

Previous
Next Post »