Butuh Printer Berkualitas? Inilah 3 Printer Terbaik di Dunia!!

Print Kabel - Printer memang sudah menjadi kebutuhan kita saat ini. Di saat ada tugas ngeprint, entah dari sekolah, kampus, kantor, maupun dari dinas. Print atau mencetak sudah menjadi kegiatan kita sehari - hari. Biasanya dokumen yang kita cetak itu berupa dokumen penting. Printer juga ada berbagai macam jenis mulai dari yang mahal sampai yang murah dan dengan berbagai macam kualitas beserta fungsinya. Kali ini ada beberapa printer serbaguna yang bisa ngeprint semua dokumen yang sesuai dengan kebutuhan kita. Mau tahu? CEKIDOT!!


1. Canon Pixma E560


Canon Pixma E560 merupakan printer all in one yang mampu mencetak 800 lembar hingga 300 halaman untuk dokumen berwarna pada kertas ukuran A4. Printer ini tercatat sebagai printer all-in-one terbaik yang dilengkapi dengan Google Cloud Print yang bisa digunakan untuk mencetak darimana saja. Dengan adanya printer jenis ini kita tidak perlu bingung lagi kalau mau ngeprint dari jarak yang jauh sekalipun.

2. Canon Pixma Ink Efficient E400


Canon Pixma Ink Efficient E400 merupakan printer all in one terbaik kedua yang mampu mencetak hingga 400 lembar dokumen hitam dan putih serta 300 lembar untuk dokumen berwarna. Printer all in one jenis ini merupakan salah satu printer yang memiliki fitur WiFi dan dijual dengan harga yang lumayan murah di pasaran. Dengan adanya printer jenis ini, maka kalian tidak akan perlu pusing - pusing lagi kalau mau ngeprint

3. HP Deskjet 1510 All-in-One


Salah satu printer lain yang mampu mencetak dengan kecepatan 20 lembar/menit adalah HP Deskjet 1510 All-in-One. Printer ini bukan hanya cepat, tapi juga memiliki resolusi 4800×1200 dpi. Sungguh menarik, bukan? Dengan printer ini, kalian pasti bisa ngeprint apa saja secara cepat tanpa menunggu waktu yang terlalu lama.

Bagaimana? Tertarik untuk membelinya? Sebenarnya masih banyak printer lain yang memiliki kemampuan yang lebih hebat, bahkan mungkin kalian pernah dengan printer 3D. Dengan adanya printer 3D, kalian bisa ngeprint apapun. Seperti mainan, desain mobil, makanan, pipa, alat perabot rumah tangga, dan lain - lain. Demikian, semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »