Media Penyimpanan Sebagai Ladang Bisnis

cloud server Indonesia – Oke guys balik lagi nih di blog gw, kali ini gw mau ngebahas tentang media penyimpanan yang dapat menjadi ladang bisnis dan menghasilkan uang, mungkin sulit dipikirkan bagaimana bisa sebuah media penyimpanan dapat menjadi ladang bisnis, apalagi media penyimpanan sendiri banyak jenisnya. Bagaimana bisa kita menghasilkan uang dari itu? Mungkin yang kalian pikirkan adalah menjual media penyimpanan, tetapi itu kurang efektif bagi saya, lagi pula juka kalian ingin menjual jenis” media penyimpanan kalian membutuhkan modal yang besar, tetapi kali ini saya akan member tau cara yang paling efektif memanfaatkan media penyimpanan sebagai ladang bisnis. Mau tau caranya? Langsung simak aja ya penjelasan berikut……….


1.Menjut CD Film


Nah mungkin cara ini bisa saja efektif, kalian hanya perlu membutuhkan media penyimpanan berupa cd yang harga nya bisa dibilang tidak terlalu mahal, kemudia kalian isi cd tersebut dengan film tertentu atau yang sedang booming di pasaran sehingga cd tersebut dapat laku di pasaran atau isi dengan film anak “ yang digemari saat ini, cara memasukkan film nya juga mudah kok hanya menggunakan komputer dan untuk cover nya kalian dapat mencetaknya sendiri menggunakan printer


2.CD Software


 tidak hanya film yang dapat digunakan atau di masukkan kedalam cd ini, kalian juga bisa menjual sebuah software melalui cd ini, biasanya kan banyak orang yang malas mendownload atau menunggu lama hasil download an atau software yang terlalu besar dan sering failed download, kalian bisa saja menawarkan cd software kalian ke orang orang yang membutuhkan. Bahkan bisnis ini bisa dibilang yang paling menguntungkan dibandingkan menjual cd film, karena modalnya yang tidak terlalu besar dan untungnya yang lumayan banyak. Caranya juga hamper sama , kalian hanya perlu meng copy mentahan software tersebut kedalam cd. Mudah bukan?

3.Service Hardisk

Nah buat bisnis yang satu ini kalian tidak perlu mengeluarkan modal yang besar, kalian hanya perlu memiliki skill dalam memperbaiki sebuah media penyimpanan, mungkin banyak yang mencari jasa service hardisk ini

Nah jadi itu dia beberapa bisnis yang dapat dilakukan dengan media penyimpanan, menarik bukan? Mungkin kalian ingin mencoba berbisnis dari salah satu yang di atas? Silahkan mencoba guys….

Semoga artikel kai ini bermanfaat bagi kalian semua ya, thanks ^.^
Previous
Next Post »